KOPDAR BERSAMA GADAI MAS, Talkshow: Ada Apa Dengan Emas?
KOPDAR BERSAMA GADAI MAS, Talkshow: Ada Apa Dengan Emas?

July, 07

Dalam rangka mendukung program OJK terkait jasa Keuangan di industri Keuangan Non Bank bidang pergadaian. Gadai MAS DKI mengadakan acara kumpul bersama Nasabah, Mitra MAS dan masyarakat yang menjadi Followers Gadai MAS. Acara ini dikemas dalam tema kopdar bersama Gadai MAS "Talkshow: Ada Apa Dengan EMAS?". Acara yang dilaksanakan pada Sabtu, 14 Desember 2019 mengundang lebih dari 100 peserta.

Dalam acara tersebut, peserta diberikan edukasi pengetahuan umum seputar emas, perhiasan dan logam mulia oleh Arief Indra Nurhari selaku Praktisi IKNB dibidang Multifinance dan Woeriyanto selaku Praktisi IKNB dibidang Pergadaian. Selain itu, Nasabah, Mitra dan Followers juga diberikan materi tentang investasi emas dan cara memulai investasi tersebut.

Menurut Arief Indra Nurhari acara ini bisa membuka wawasan tentang gadai khususnya pada kalangan milenial. "Ayo bersama-sama kita selalu menggunakan Jasa Keuangan yang legal sesuai dengan aturan dan regulasi pemerintah karena itu yang terbaik dan aman, kami selalu berusaha menjadi perusahaan pergadaian swasta yang terbaik dan Gadai MAS telah terdaftar dan diawasi oleh OJK" Katanya.

Selain acara talkshow, Tim Gadai MAS DKI juga memberikan materi seputar produk Gadai MAS dan juga memberikan apresiasi kepada para Mitra MAS yang telah memberikan kontribusi. Tidak lupa diakhir acara, Gadai MAS DKI memberikan doorprize logam mulia kepada 2 peserta yang beruntung.

Melalui acara kopdar ini, Gadai MAS berharap para Nasabah, Mitra MAS dan Followers bisa lebih sadar bahwa memiliki emas lebih menguntungkan sebagai pelindung asset dan pelindung kekayaan. Para Followers juga dapat bergabung menjadi Mitra Gadai MAS.


Penulis : Felicia Chrisendy