NEWS & EVENTS

Pandemi Covid-19 Gadai MAS DKI Ajak Anak Nasabah Untuk Lomba Mewarnai Di Rumah

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2020, PT Gadai MAS DKI menggelar lomba mewarnai untuk anak-anak Nasabah #dirumahaja dengan tema bulan Ramadhan "Indahnya Takbir Ramadhan 1441 H bersama Gadai MAS"
Tujuan diadakannya lomba ini, selain memperingati Hari Pendidikan Nasional, kegiatan ini untuk mendukung program pemerintah di situasi pandemi covid-19 yaitu #belajardarirumah. Lomba ini diadakan secara daring atau online melalui alat telekomunikasi sebagai upaya mengantisipasi penyebaran covid-19 yang sedang melanda dunia.
Direktur PT Gadai MAS DKI, Arief Indra Nurhari mengatakan “Saat ini kita berada di tengah situasi yang belum pernah kita alami. Kita diharuskan saling menjaga jarak satu sama lain, banyak melakukan aktivitas dalam rumah, dan situasi seperti ini tidak terbayangkan sebelumnya. Perkenankan kami untuk tetap bersama anda dan keluarga di masa yang sulit ini” dalam kata sambutannya, Sabtu (9/5).
“CFH (Coloring From Home) / Lomba Mewarnai dari Rumah yang kami laksanakan saat ini, adalah sebagai upaya agar anak-anak tetap terhibur, kreatif, dan tidak bosan dirumah. Dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk #stayathome, berperan dalam menekan laju penyebaran wabah Covid-19. Orangtua bekerja dari rumah, anak-anak belajar dari rumah” tambahnya
“Kini saatnya Gadai MAS bersama Mas Jatra menemani waktu sesaat berkarya di rumah. Dengan keterbatasan saat ini, kami tetap berupaya agar pelayanan terbaik Kami tetap dapat Anda rasakan. Karena Anda jugalah saat ini kami ada. Mari kita lewati wabah Covid-19 ini bersama, Tetap Berdiam Diri di Rumah. Saat ini kesehatan dan keselamatan kita beserta keluarga adalah yang utama” katanya.
Peserta yang mengikuti lomba mewarnai ini merupakan anak-anak Nasabah Gadai MAS DKI dengan kategori usia 6-12 tahun atau setingkat Sekolah Dasar. Gadai MAS DKI sendiri terdiri dari 9 kantor pemasaran di DKI Jakarta (Rawamangun, Kelapa Gading, Klender, Halim, Melawai, Pondok Labu, Jagakarsa, Joglo, dan Kalisari). Anak-anak yang telah terdaftar mengikuti lomba mewarnai mendapatkan masker dan juga snack gratis. Tidak hanya itu, pemenang lomba juga akan mendapatkan uang tunai.
Anak-anak peserta melakukan lomba mewarnai dirumah masing-masing secara mandiri didampingi oleh orangtuanya masing-masing. Peserta dibagi kedalam 2 grup , yakni Gadai MAS DKI 1 dan grup Gadai MAS DKI 2 dengan total jumlah peserta adalah 40 anak. Lomba yang dilakukan pada hari Sabtu, 9 Mei 2020 ini diharapkan dapat menjadi kegiatan yang menghibur serta dapat mengisi waktu luang disaat menunggu buka puasa.