Smart Finance Kembali Terima Penghargaan dari Infobank
Smart Finance Kembali Terima Penghargaan dari Infobank

July, 07

PT Smart Multi Finance (Smart Finance) kembali mendapatkan penghargaan dari Infobank dalam katagori 5 besar perusahaan finance/leasing dengan predikat sangat bagus. Pada pertengahan tahun 2019 ini, majalah Infobank merilis 32 Multifinance yang mempunyai aset 500 miliar hingga 1 triliun, dan hasil nya sejumlah 16 perusahaan pembiayaan / leasing yang mempunyai aset Rp 500 miliar hingga 1 triliun berhasil meraih predikat "sangat bagus" versi majalah Infobank, 5 besar dari perusahaan tersebut antara lain adalah Mega Finance, MNC Guna Usaha Indonesia, Swadharma Bhakti Sedaya Finance, Karunia Multifinance dan Smart Multifinance.

Dari kelima perusahaan pembiayaan / Leasing tersebut Smart Multifinance yang paling berhasil memberikan gebrakan dengan pencapaian atau lonjakan kinerja yang paling tinggi dan paling menonjol diantara 5 besar perusahaan pembiayaan yang berhasil meraih predikat "sangat bagus". Smart Multifinance yang di pimpin oleh Yan Peterwangkar sabagai presiden direktur ini telah berhasil melakukan banyak perubahan dari tahun ketahun perbaikan dari segala sisi . Menurut presiden direketur Smart Multifinance ditargetkan ditahun depan Smart Multifinance dapat meraih predikat 1 atau 2 untuk katagori ini,

Seluruh jajaran direksi dan karyawan bisa bernafas lega karena perusahaan yang menaungi mereka tidak mengalami kerugian seperti tahun-tahun sebelum nya dan berhasil mengantongi laba dan keuntungan semoga akan terus meningkat.


sumber : smartfinance.co.id